5 Sifat Dan Kebiasaan Orang Orang Sukses Di Dunia - Inspirasi dan Motivasi

5 Sifat dan kebiasaan orang orang sukses di dunia. Sukses dan mapan merupakan salah satu impian bagi semua orang. Siapa yang tidak mau hidup sukses?dengan semua fasilitas yang kita punya, kita bisa melakukan apa saja yang kita inginkan. Tapi kebanyakan orang hanya berani bermimpi untuk menjadi orang sukses dan tidak berani berbuat sesuatu untuk terus maju. Kalau kita ingin sukses tentunya kita harus berbuat sesuatu. Awali semua dengan sesuatu yang kecil dulu saja. Jangan langsung bermimpi untuk memegang jabatan sebagai BOS di sebuah perusahaan tanpa kita belajar apa arti BERUSAHA dalam sebuah pencapaian yang disebut. Oke jadi saya akan bagikan 5 Sifat dan Kebiasaan Orang Orang Sukses Di Dunia, dan kalian juga bisa meniru kebiasaan ini agar kalian mampu untuk menjalani sebuah kehidupan yang disebut SUKSES.

1. Bangun Di Pagi Hari 

Bangun Di Pagi Hari merupakan salah satu bagian dari sifat dan kebiasaan orang sukses didunia, tentunya bangun pagi juga dapat menyehatkan tubuh. Selain dapat menyehatkan tubuh, bangun pagi merupakan sebuah waktu dimana pada waktu pagi hari pikiran kita kembali fresh. Para orang sukses tidak pernah melewati momen ini. Karena disamping itu kita dapat mencari pemikiran atau inspirasi baru, kita juga dapat mempersiapkan tubuh kita agar dapat segar dan bersemangat untuk melewati hari demi hari. Seperti yang dikutip oleh Steve Jobs Pendiri Apple.

Inspirasi-Inovasi-Motivasi.blogspot.com
saya bangun dipagi hari dan berdiri didepan jendela rumah saya, sambil berfikir "kebaikan apa yang akan saya lakukan hari ini?" dan saya pun bergegas untuk melakukannya saat sebelum atau sesudah beraktifitas, dan jika saya belum juga melakukannya saat sesudah kembali dari beraktifitas. saya akan melakukan itu sebelum saya beristirahat."

2. Membaca

Membaca merupakan salah satu bagian dari kebiasaan paling kecil dari orang sukses didunia, tentunya dengan membaca kita tidak akan kehabisan ilmu dan tidak akan ketinggalan informasi. Percayalah kawan disaat kita membaca akan ada ribuan sampai jutaan ilmu yang kita dapat. Membaca juga dapat membuat seseorang menjadi berfikiran positif dan luas. Jadi jika kalian ingin sukses mulai sekarang biasakan membaca. Jika untuk membaca aja kalian malas, bagaimana kalian tau cara mencapai kesuksesan. mulailah membaca dari seputar motivasi untuk diri anda sendiri dan jadwalkan setiap hari agar anda terus bersemangat dalam melakukan kebiasaan ini. Salah satu contoh orang sukses di dunia yang hobby membaca yaitu Bill Gates Pendiri Microsoft.
Inspirasi-Inovasi-Motivasi.blogspot.com


Bill Gates adalah seorang kutu buku, bahkan langit-langit perpustakaan dirumahnya pun penuh dengan ukiran "The Great Gatsby"

3. Mampu Memberi Solusi

Mampu memberi solusi salah satu kebiasaan mutlak yang dimiliki oleh para orang sukses diseluruh dunia, Bagaimana tidak? anda akan melalui berbagai permasalahan saat menuju kesuksesan dan itu adalah sebuah proses dimana mental dan fisik kita di uji untuk menghadapi segala permasalahan. Tentunya para orang sukses didunia selalu punya solusi terbaik untuk diri mereka sendiri. Sehingga mereka mampu mencapai kesuksesan dengan sempurna dan hasil yang mereka dapatkan dari melewati kegagalan selama ini sangatlah manis. Memang awal proses dari kita menuju kesuksesan semuanya berisi kegagalan dan kegagalan bukan sebuah alasan untuk kita. Pelajaran positif yang dapat kita ambil dari kegagalan adalah sebuah proses agar memiliki mental yang kuat untuk terus maju walaupun selalu gagal. Yakinlah setelah semua kegagalan selesai kita lalui, pasti kita akan menemukan titik terang yang dinamakan KESUKSESAN. seperti yang pernah dikutip oleh Pengusaha Sukses Asal Indonesia Dahlan Iskan.
Inspirasi-Inovasi-Motivasi.blogspot.com


Setiap orang punya jatah gagal. Habiskan Jatah Gagalmu Ketika Kamu Masih Muda

4. Berbagi Kepada Sesama

Berbagi Kepada Sesama adalah sifat sosial dan kebiasaan yang dimiliki oleh para orang sukses diseluruh dunia. Berbagi merupakan salah satu sifat sosial yang paling manis saat kita dapat melihat orang lain tersenyum dengan apa yang kita lakukan dengan tulus. Kita juga akan merasakan bersyukur dimana kita yang memiliki kelebihan dalam segi ekonomi dapat berbagi kepada mereka yang kurang beruntung. Bukan hanya bermanfaat untuk amal ibadah atau kepentingan perusahaan saja loh, tetapi saat kita berbagi juga dapat memberikan efek terhadap keluarga seperti mengajarkan dan memberikan efek jiwa sosial yang tinggi terhadap anak atau keturunan kita. Tidak pernah ada yang namanya orang jatuh miskin karena berbagi. Justru dari berbagi tersebut rejeki akan datang menghampiri perusahaan atau diri kita tanpa henti seperti air yang mengalir. Salah satu contoh orang sukses didunia yang membagikan kekayaannya untuk orang yang kurang beruntung yaitu Mark Zuckerberg Sang Pendiri Facebook. Seperti yang dilansir oleh media berita di indonesia.
Inspirasi-Inovasi-Motivasi.blospot.com


Mark Zuckerberg Sumbangkan 99% saham facebook atau setara dengan US$45 Milliar atau setara dengan Rp618,2 Triliun melalui organisasi amal yang didirikannya Chan Zuckerberg Initiative

5. Mampu Melihat Peluang

Mampu Melihat Peluang merupakan salah satu kebiasaan mutlak yang dimiliki oleh para orang sukses didunia. Bayangkan saat anda sedang berkompetisi bersama kempetitor anda untuk melakukan gebrakan dalam inovasi produk, jika anda tidak bisa melihat peluang anda akan kalah telak dari kompetitor anda dan brand anda akan dicap peniru oleh para customer. Nah begitu juga dengan cara untuk mencapai kesuksesan. Dari sekian banyak orang yang ingin sukses, mengapa harus mereka yang lebih cepat meraih kesuksesan dibanding anda? apa tidak ada orang lain lagi? apa anda tidak bisa sukses? salah besar ! dan jawabannya Mengapa mereka lebih cepat sukses dibanding anda? Karena mereka mampu melihat peluang yang ada dan cepat dalam mengambil keputusan. Sekarang anda paham kan apa arti Mampu Melihat Peluang. Jika ada peluang langsung hajar, berhasil atau gagal urusan belakangan yang penting berani mencoba. Seperti yang saya kutip dari perkataan Jack Ma Pendiri Alibaba Group.
Inspirasi-Inovasi-Motivasi.blospot.com

Peluangnya Selalu Berada Ditempat Orang Lain Mengeluh, Sebagian orang memikirkan keluhan orang lain dan berfikir ketika saya bisa menyelesaikan keluhan tersebut disitulah Peluangnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tanda Ini Menunjukan Pria Siap Menikah Dengan Kamu