5 Tanda Ini Menunjukan Pria Siap Menikah Dengan Kamu

5 Tanda ini menunjukan pria siap menikah dengan kamu. Menikah merupakan salah satu tradisi yang sakral di seluruh dunia karena hanya sekali dalam sumur hidup. Rata-rata orang selalu memilih dengan siapa mereka menikah, dan apa yang akan mereka lakukan setelah menikah. Pemikiran ini saya rasa sangatlah wajar apalagi di kaum wanita pada saat ini, begitu banyak wanita yang memiliki kriteria pasangan hidup untuk masa depannya. Dari mulai ingin memiliki pasangan yang tampan sampai ingin memiliki pasangan yang mapan. Tapi jika kamu sudah merasa mendapatkan kriteria pasangan yang cocok namun masih belum yakin untuk lanjut ke pelaminan karena pria idaman kamu belum tentu siap menikah dengan kamu, ada baiknya kamu membaca artikel ini : 5 Tanda Ini Menunjukan Pria Siap Menikah Dengan Kamu


1. Dia Mengerti dan Memahami Kepribadian Kamu

Poin pertama ini adalah kewajiban jika seseorang ingin menikah harus mengerti dan memahami kepribadian pasangannya. Jika hal ini tidak dapat diterima oleh salah satu pihak atau kedua belah pihak, kemungkinan tidak akan bertahan lama hubungan dalam suatu rumah tangga tersebut dan dapat mengakibatkan perceraian. Karena disaat kita menikah kamu harus siap menerima kekurangan atau kelebihan dari pasangan kamu agar hubungan dalam rumah tangga kamu semakin harmonis dan bertahan selamanya. Jadi buat kamu yang sudah menemukan pasangan dari poin pertama ini kamu harus banyak bersyukur. Karena sangat sulit untuk menemukan pasangan yang klop, dalam arti mampu menerima kelebihan dan kekurangan dari diri kita.
Inspirasi-Inovasi-Motivasi.blogspot.com
"Kelebihan dan kekurangan merupakan salah satu pemberian dari Allah SWT jadi kita harus mensyukuri nikmat ini"

2. Dia Selalu Memberikan Kenyamanan Saat Kalian Bertemu

Kamu pasti pernah ngerasain dimana saat ada pria yang kita suka itu berada persis disamping kamu atau lagi asik ngobrol dengan kamu. Perasaan senang campur aduk dengan perasaan nyaman akan menghinggapi dalam hati kamu. Nah ini salah satu tanda bahwa dia dapat membawa energi positif dalam kehidupan kamu, sehingga kamu merasakan kenyamanan saat dia dekat denganmu. berbeda dengan orang yang membawa energi negatif kepada kehidupan kita. Pada saat pria yang membawa energi negatif ini mendatangi mu, hal ini akan membuat perasaan kamu ga tenang dan ga nyaman sama sekali alias risih. Kebanyakan dari pria yang selalu membawa energi positif akan memiliki keluarga yang harmonis karena dari sisi sifat pria berenergi positif ini sangatlah baik berwibawa dan humoris. Mengapa wanita diwajibkan untuk merasakan poin kedua ini? karena pada dasarnya wanita lebih memiliki insting atau kepekaan yang lebih baik daripada pria dan sangat sensitif terhadap hal negatif.
Inspirasi-Inovasi-Motivasi.blogspot.com

"Energi Positif akan membawa kita ke kehidupan yang lebih baik dan memberikan kenyamanan  dan kesenangan pada orang disekeliling kita"

 3. Dia Mampu Memberikan Solusi Untuk Menyelesaikan Permasalahan Dengan Baik

Dalam suatu hubungan pasti ada yang namanya permasalahan. Entah itu dari perubahan sifat sampai masalah ekonomi. Bayangkan jika kamu memiliki pasangan yang tidak pernah memberikan solusi saat ada permasalahan di hubungan kamu. Tentunya hal ini akan menekan hidup kita terus menerus, sangat menyakitkan bukan? oleh sebab itu dalam suatu hubungan kita harus selalu mengerti satu sama lain. Perlu diketahui hal-hal sensitif dapat menimbulkan permasalahan, jadi jangan sesekali kamu mencari solusi dengan membandingkan permasalahan yang sedang terjadi dengan permasalahan yang sudah lalu. Itu adalah salah satu hal negatif yang seringkali kalian lakukan untuk menyelesaikan permasalahan. Cara terbaik untuk menyelesaikan masalah dalam suatu hubungan adalah sikapi dengan kepala dingin, mengalah dan bertukar fikiran agar dapat introspeksi diri. Jangan biarkan masalah berlarut-larut karena hal ini akan membuat permasalahan itu semakin besar dan panjang dan yang paling penting adalah berhenti menyalahkan!

Inspirasi-Inovasi-Motivasi.blogspot.com
"Bertukar pikiran dalam suatu hubungan sangat diperlukan agar dapat terus memperbaiki kesalahan yang pernah terjadi, saat yang tepat untuk bertukar pikiran adalah saat santai disertai obrolan ringan sehingga otak kita akan menyerap lebih banyak masukan positif dan tidak terganggu"

4. Dia Tidak Pernah Menyakitimu atau Berbuat Kasar Padamu

Bagaimana jika belum menikah dia sudah berani Menyakitimu atau Berbuat Kasar Padamu? tentunya hal ini akan menjadi trauma tersendiri dalam diri kamu bukan? apakah pernah kamu memikirkan jika dia sudah berani berbuat kasar padamu padahal kalian belum menikah, apa yang akan dia lakukan setelah dia menikahi kamu. Tentunya dia pasti akan semakin berani untuk berbuat kasar padamu, ini adalah salah satu dampak dari energi negatif yang ia miliki dan kamu harus menerimanya atau mengakhirinya. Maka dari itu jangan memilih pria yang berani berbuat kasar padamu apalagi sampai kamu terluka oleh perilakunya. Pilihlah pria yang bisa menuntunmu ke hal yang lebih positif dan melindungimu, yakinlah jika belum menikah ia sudah bisa menuntunmu ke hal yang lebih positif tentunya dia akan selalu menuntun kamu dan menegurmu jika kamu salah jalan, bahagia bukan?

Inspirasi-Inovasi-Motivasi.blogspot.com
"Orang yang berani menyakiti atau berbuat kasar padamu adalah orang yang tidak baik untukmu dan masa depanmu."

5. Dia Mengenalkanmu Pada Teman-Teman dan Orang Tuanya

Ini adalah poin terpenting dalam melanjutkan ke jenjang pernikahan. Pria yang menerima segala kekurangan dan kelebihan kamu akan mengenalkan kamu kepada teman-teman dan orang tuanya. Dengan keterbatasan yang mereka miliki, mereka berusaha untuk memberikan kesan terbaik kepada orang tua dan teman-temannya. Mereka tidak akan malu-malu untuk memberi isyarat atau kode bahwa kalian akan menikah , contohnya "Bro kenalin ini pacar gue yang insyaallah sebentar lagi gue halalin" (kode kepada anda didepan teman-temannya). Tentu dengan dia berbicara seperti itu akan ada malaikat yang meng-Aaminkan omongan itu. Dan temannya mungkin akan langsung memberikan penilaian kamu dengan berkata "Oh ini bro calon lu yg kemaren lu ceritain ke gue? pilihan lu emang kalem ya bro" dari sini sifat kamu akan dinilai dan mungkin ada beberapa memberikan penilaian yang kurang baik dibelakang kamu tetapi pasangan kamu selalu menutupinya dengan perkataan "gue terima dia apa adanya bro bukan ada apanya, thanks bro buat masukannya" (energi positif) . Dan kamu juga akan merasa tenang saat kamu dikenalkan kepada orang tuanya, percayalah mereka akan membentengi kamu jika kamu kurang memahami dari pembicaraan orang tuanya.
Inspirasi-Inovasi-Motivasi.blogspot.com

"Pria yang baik hanya untuk Wanita yang baik dan Pria yang buruk hanya untuk Wanita yang buruk"

Mungkin dari 5 tanda diatas pria yang akan kamu nikahi sudah memiliki semuanya. Akhiri  masa pacaran kamu dan putuskan untuk segera menikah, tetapi jangan sampai memaksa dia ya. Jika dia belum siap menikah maka jagalah dia, siapa tau si dia masih memiliki keinginan untuk membahagiakan orang tuanya terlebih dahulu dan bukan karena si dia gak serius sama hubungan kamu. Berfikir Positif ..
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Sifat Dan Kebiasaan Orang Orang Sukses Di Dunia - Inspirasi dan Motivasi